big head

Friday, October 21, 2011

Larinya cepet banget kaya maling.

Pernah denger perumpamaan kaya di judul? Menurut gw, itu bukan perumpamaan, tapi kenyataan.. hehehehe.. ada 1 kejadian yang membuka wawasan baru gw terhadap kalimat itu.

Pas lagi pulang kerja, macet2an di kolong fly over daan mogot... pas setelah rel kereta sebelum perempatan pesing, gw hampir nabrak orang yang lari tiba2 keluar dari gang, kenceng banget, sambil bawa2 entah jaket atau celana warna krem.. Gw pikir, nih maling apa bukan sih? mukanya panik, larinya kenceng, sambil sesekali nengok ke belakang.

Gw rendengin aja terus tuh orang, gak ada teriakan maling.. maling... ya udah gw cuekin aja, ampe akhirnya dia nyebrang dengan cekatan, ngelewatin motor mobil yang lagi pada jalan.. dia nyebrang ke arah pesing. Gw kena lampu merah.. gw perhatiin tuh orang bener2 kenceng dan manteb larinya diselingi liukan2 menghindari kendaraan yang padet.

Gak berapa lama, dateng sekumpulan orang, pada lari.. "kemana malingnya?" yang satu nunjuk ke arah pesing.. dia kesana tuh tadi! Bah, udah ilang dari pandangan tuh maling jemuran, baru nyampe warganya, hehehehe... mana ada anak bocah juga lagi.. bapanya kemana nih bocah?

Tapi jujur, gw kasian ama malingnya, sekaligus lega dia gak ketangkep trus digebukin...(baju doang gitu looch.. kalo maling motor tuh pantes dah, hahahahah) bapa2 umur sekitar 35-an lah.. menurut gw gak ada potongan maling sih, mungkin dia nyolong buat makan, atau kepepet banget entah buat apa, buat anaknya mungkin? heehe,, yah gak ada yang tau lah. bersyukur aja gw gak harus ampe kaya gitu buat idup. Thx God.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home