big head

Tuesday, October 25, 2011

Ciao Sic, Ciao #58

Alasan nomor 1 gw nonton motogp adalah si #46, yang udah gw jagoin dari jaman dia rebut nomor 1 dari Kenny Robert Jr, masih jaman 500cc. Alasan no.2 ya mau liat si kribo #58 ini.

Nah berhubung si #46 ini gak berkembang ama Ducati nya, dan musim depan si #58 dapet mesin Honda yamg setara ama tim pabrikan Repsol Honda, makanya prioritas gw ya pindah lah buat musim depan. Alasan gw yang nomor1 adalah mau liat si #58 bertarung buat world champion, ngelawan Stoner, Pedrosa, Lorenzo.. Yah, apa mau dikata, Tuhan punya rencana yang lebih baik buat dia.

Mudah2an taon depan si #46 bisa bertarung buat podium lagi, atau ada yang baru lagi kek yang bisa gantiin SuperSic, yang gaya membalapnya atraktif, berani ambil resiko.. gak kaya stoner atau pedrosa. Coba aja dari dulu, yang ada Rossi vs Biaggi, Rossi vs Gibernau, Rossi vs Stoner... dan seterusnya. Klo sekarang, Sic vs Pedrosa, Sic vs Spies, Sic vs Lorenzo.. mana ada Stoner vs Pedrosa, atau Stoner vs Lorenzo... ya, ada juga sih, tapi cuma vs di poin doang, gak bener2 vs di lintasan..

Ciao Sic, RIP, you are a champion already.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home