big head

Tuesday, October 25, 2011

Tukang Taman VS Paspamres & Beye

Si Beye, yang diklaim sbg orang no.1 di negeri korup ini, lagi berkunjung ke Bali, menghadiri upacara apa lah itu... ga penting juga, rakyat tetep kelaparan..

I Nyoman Minta, yang entah orang nomor berapa di kampungnya, lagi menjalankan tugasnya sehari2 sambil naek onthel, sebagai tukang kebun di hotel.

Paspampres gw duga keasikan ngedongak ke atas liat show udara (maklumlah, tipi juga jarang2 nontonnya), gak nyadar klo Nyoman bersepeda ngelewatin Presiden yang minta dihormati, pas ketauan jaraknya tinggal beberapa meter aja dari si Beye. Langsung pada panik, takut disalahin, keluarlah tabiat purba bangsa ini.. Menjadikan si tukang taman kambing item. Dia ditahan, dimarahin, kelapa ama botol bekas yang dibawanya dijadiin barang bukti. Plus ada pertanyaan "klo kamu teroris gimana?!" Cuma orang goblok bin bego yang nanya kaya gitu. Pake ada acara rekonstruksi lagi, Pak Nyoman dikalungin papan segala di lehernya, gile, lewat di depan Kebo aja gak boleh gitu? salah siapa juga tuh kebo bisa dilewatin, ya salah anjing herdernya lah!

Bisa jadi salah 1 herdernya itu antek2 teroris yang ngebiarinin Pak Nyoman lewat (andaikata dia bener teroris).. Bener2 deh, gw gak abis pikir ama cara bertindaknya orang2 goblok itu.

Menurut gw, si tukang taman itu lebih pantes dihormati daripada Beye ama anjing2 herdernya itu. Kenapa? Si beye pake baju mahal, mobil berkelas, anjing herder terlatih (tapi pinteran herder beneran sih kayanya), fasilitas2 eksklusif, itu semua dari mana? Ya dari pajak yang dibayar ama I Nyoman Minta..

Tukang taman pake sepeda onthel, itu beli pake duit siapa? ya duit dia sendiri lah, hhehehe... Klo gini yang harus dihukum itu semua paspampres anjing2 itu. trus si Beye, apa yang dilakuin ama dia? Yah, namanya dia sebagai penguasa, yang maha agung, gak boleh bersentuhan ama tukang kebon yang hina, dia diem aja. Gak ada perintah bebasin atau apa. Gile benerrr... Muke loe jauuhh...

Yang sabar aja Pak Nyoman, Anda cuma ada di tempat yang salah, ketemu ama orang yang salah juga (saya aja males pak ketemu si Beye, liat mukanya aje males, denger suaranya juga langsung alergi hati saya..) Nanti juga bapak dibebasin, nah klo udah bebas, bapak Nyoman tinggal ngomong gini di televisi.. "saya dizolimi..."

1 Comments:

  • mau koment apa yach...
    soalnya saya kan pengangguran, jdnya gak bayar pajak...
    :|

    By Blogger etikush, at 3:28 PM  

Post a Comment

<< Home