big head

Thursday, November 17, 2011

Iva, contoh kasih ibu kepada anaknya...

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Usia Nia Rahmatullailiyah baru dua bulan, namun ia harus menerima kenyataan pahit ditinggal ibunya, Iva Kurniawati (25) untuk selama-lamanya.

Nia merupakan bayi yang selamat dari kobaran api di Jl Raya Lontar 60, Selasa (15/11/2011) lalu. Saat itu, Nia didekap ibunya, Iva Kurniawati dan neneknya, Uripah di dalam kamar mandi hingga api berhenti berkobar. Beberapa saat setelah api padam, nyawa Iva akhirnya tak dapat diselamatkan.


Kutipan berita di atas bener2 bikin gw merinding bacanya.. Makanya buat anak2 yang ngelawan mlulu ama mamanya, atau yang kelakuannya gak bener, inget dong mamanya... pasti sedih ngeliat anaknya yang gak bener.. Mudah2an dibukakan pintu surga buat Iva, dan anaknya tumbuh menjadi orang yang berguna dan baik akhlaknya.

Dulu juga pernah kejadian sekeluarga meninggal di satu kamar gara2 kebakaran.. tapi klo ini mereka gak bisa keluar dari rumah sendiri karena rumahnya udah kaya kandang, diteralis semuanya... Mungkin karena mereka tinggal di daerah rawan, jadi serba salah juga sih..

Satu lagi, buat mencegah adanya kebakaran, emang kita harus jaga2 pemadam api yang ukuran kecil deh di rumah. Dulu di rumah bokap gw juga pernah kompor minyak yang kebakar, untung sedia pemadam kecil paling segede botol aqua 600ml, jadinya selamet deh... dan juga, kebanyakan korban meninggal di kebakaran itu karena menghirup karbon, jadi klo emang amit2 kejadian, mending terobos aja deh apinya (tergantung situasi juga sih)... tapi ini pendapat gw loh ya,..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home